Say hi to u!

Hi! WELCOME to my blog! happy surfing guys hahaha
follow my twitter if u want more at http://twitter.com/mahambero

Saturday, August 14, 2010

bocah edisi 2010

halo all back again with me, sekarang gue pengen berkomentar tentang anak2 jaman sekarang,
nih gue masih dirumah nenek nih. pagi tadi gue jalan tiba2 ada suara ledakan gitu, gue kira ada tabung gas elpiji 3 kilo meledak, gue udah panik noh, gue pipis dicelana, gue nangis terus gue pingsan (engga deeeng), eh ternyata ada anak bocah main petasan, gila noh petasan gede banget suaranya asli dah, anaknya ada kali baru 5 tahunan cowo, dia dengan bangga gitu lari2 bawa petasan ke temen2 cewenya, mungkin biar disangka macho kali ya soalnya dia cowo sendiri. macho adalah segalanya broo, nah abis itu kan dia ngasih kembang api batangan gitu ke temen cewenya, temennya kan salah megangnya, trus bocah cowo binal itu ngomong apa tau ga? dia bilang "salah itu bego, ih bocah bego banget!" ASTAGFIRULLAH!! gue langsung nyari tembok terdekat terus gue langsung jedot2in pala gue (tapi boong). emang dia ga nyadar apa dia masih 5 tahunan? baru selesai nete ama emaknya!! tadinya gue pengen laporin ke guru gue, tapi gue gatau juga kenapa mesti guru gue? au ah elap yang penting asik, brrr ciulengsi on fire banget nih anak2nya gue takut dipalakin

1 comment: