Say hi to u!

Hi! WELCOME to my blog! happy surfing guys hahaha
follow my twitter if u want more at http://twitter.com/mahambero

Saturday, August 14, 2010

Grandma

@rumah almarhum nenek gue tercinta, gue masih inget semua kenangan gue sama dia, nih gue ceritain salah satunya, dulu pas gue umur 5 tahun an kalo gasalah, pas gue ulang tahun kan temen2 kompleks gue dulu pada gue undang, tau ga? Gue kan masih sepupuan sama justin beiber, dulu dia masih bocah banget suka gue tenggelemin di anyer. Oia dia suka loh sama kelapa ijo, berhubung dulu gue masih labil dan sampe sekarang masih, entah mengapa pas acara ultah gue itu gue malah nangis, emang bego banget,
alhasil nenek gue dateng trus dia ngajak gue pergi beli mainan, gue ber 2 gitu deh ama do'i hunting mainan, itu gua pergi pas acara ultah gua blm selese! Tapi temen2 gua bukannya ngejar gua malah rebutan kue tart ama main tebak hadiah didalam balon, kampret emang. Love u grandma

No comments:

Post a Comment