Say hi to u!

Hi! WELCOME to my blog! happy surfing guys hahaha
follow my twitter if u want more at http://twitter.com/mahambero

Saturday, August 14, 2010

eh gue bingung mau mulai dari mana ya? sebenernya gue bikin blog beginian tuh gara2 gue ngiri temen2 gue pada ngomongin blog mereka, masa gue kaga punya,  jadilah akhirnya gue berinisiatif untuk membuat ma own blog guna biar kaga terpuruk dan tercaci maki cuman gara gara gapunya blog, mungkin emang sedikit berlebihan ya, tapi gak juga sih, tapi... yah terserah deh wahahaha kan ga lucu kalo nanti kalo lagi ngobrol ama anak2 timbul suatu percakapan kaya gini
eee : "eh gung blog gue lo udah baca belom? keren loh!"
gue : "oh ya? oke deh tar pas pulang gue liat (padahal pulang langsung nete)"
eee : "eh btw lo punya blog ga?"
gue : "hmm engga ehehehe"
eee : "HAH YANG BENER LO?? MATI AJA LO SONO KELAUT"
gue : "...."

ya gitu deh kira2 imajinasi gue
pokoknya gue ga akan jadi anak terpojok! tidak akaaaan! karena eh karena, asal punya usul, kalo usul jangan asal, gue kan terlahir buat jadi keren wahahaha engga deng becanda

No comments:

Post a Comment