Say hi to u!

Hi! WELCOME to my blog! happy surfing guys hahaha
follow my twitter if u want more at http://twitter.com/mahambero

Sunday, August 15, 2010

Perempuan itu segalanya

Kenapa cewe dimata cowo itu segalanya? Tepat sekali! Karena cewe itu adalah segalanya, dimata gue pribadi juga cewe itu mahluk sempurna banget, mereka idupnya enak banget, udah nikah cowo yg banting tulang buat dia ama keluarga (dan menurut prinsip gue emang itu kewajiban gue) kita ga peduli seberapa capek kita banting tulang, kalo ngeliat dia senyum aja udah cukup, apalagi dapet cium HAHAHA, tapi gue heran kenapa sih mereka itu kayaknya idupnya ribet banget. Kalo gue lg curhat gt ke cewe, eeh ujung2nya gue malah dinasehatin, gue malah tambah pusing, pokoknya idup mereka selalu benar deh pokoknya. Itu prinsip kaum cewe, iya karena cewe kan dari venus, coba dari saturnus, mungkin beda ceritanya

No comments:

Post a Comment