Say hi to u!

Hi! WELCOME to my blog! happy surfing guys hahaha
follow my twitter if u want more at http://twitter.com/mahambero

Saturday, August 14, 2010

Menghibur diri

Hari senin kmaren gue kan ulangan fisika tuh, hari minggunya gua udah blajar dengan baik tuh ama kaka gue, eh pas ulangannya cacat amat gue caranya bener tapi salah nurunin pas akhir2nya, ah kampret banget emang, feeling gue sih gue dapet 1 doang ni mah, tapi tak apalah namanya juga belajar, orang kalo gapernah salah gabakal pernah bener ya ga? Yaiyalah pasti dong kan kedondong bukan terong udellu bodong makan kue pancong ketemu pocong trus diterbangin NASA deh dan ga balik2, kalo ga kan gada abis2nya ya dong? Kan kedondong... Oh please gung don't start it again (menghibur diri sendiri) maafin aku bu anita, andaikan ibu coba menjadi diriku ibu akan merasakan getaranku pada dirimu!

No comments:

Post a Comment